Corelku's Tutorial

tempat kumpul buat pecinta CorelDraw

Saturday, June 16, 2012

SecuryDesign corel Design plugins

CorelDRAW / Corel DESIGNER VBA macro  
SecuryDesign


Pada halaman ini Anda dapat menemukan macro VBA untuk CorelDRAW 10, 11, 12, X3, X4, X5 dan juga bagi Corel, DESIGNER 10 12.

Bagaimana menginstal dan menggunakan macro?

Macro untuk CorelDRAW biasanya didistribusikan sebagai file RUPS terpisah. Untuk menginstal macro, hanya copy (unzip) file tercantum di halaman ini pada Draw folder RUPS \ dalam instalasi Anda saat ini. Jika folder ini tidak ada, buat terlebih dahulu. Misalnya, jika Anda menginstal CorelDRAW di "C: \ Program Files \ Corel \ Graphics10", maka Anda perlu menyalin file RUPS (s) ke "C: \ Program Files \ Corel \ Graphics10 \ Menggambar \ RUPS". Restart CorelDRAW dan harus mengambil modul baru secara otomatis.

Dalam rangka untuk menjalankan makro, hanya pergi ke Tools> Visual Basic> Putar ... menu kemudian mengambil modul RUPS "Macro dalam" daftar dan pilih makro untuk bermain. Klik di sini untuk lebih
Apakah Anda memiliki komentar atau pertanyaan tentang program ini? Posting secara online di bagian forum situs ini.


SecuriDesign
versi: 10, 11, 12, X3, X4, X5
Designer versi: 10, 12 Dibuat: 27-Oktober-2001
Terakhir diubah: 25-Nov-2010
Membuat elemen desain keamanan seperti pola guilloche, mawar, perbatasan dan grafis lainnya yang biasanya digunakan pada dokumen-dokumen seperti sertifikat, tagihan uang, kartu ID, dll program Setup disertakan. Instalasi dilakukan secara otomatis.

No comments:

Post a Comment